Manajemen Toko Alaska, siapakan puluhan hadiah menarik di pengundian periode kedua yang digelar di tenant elektronika, Jl Pengayoman, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/11/2017).

Ragam hadiah menarik tersebut, diantaranya, satu unit mobil, empat paket umroh, tiga unit sepeda motor, lima kulkas, lima Tv LED, lima mesim cuci dua tabung, lima smartphone dan puluhan reskuker.

Untuk pemenang hadiah mobil, paket umroh dan motor diharuskan membayar pajak 25 persen.

Notaris pengundian kupon ini, Hendrik Jaury, mengatakan, bagi pemenang diwajibkan menunjukkan identitasnya saat pengambilan hadiah.

“Jika tidak hadir dipengundian ini maka akan dikonfirmasi. Adapun batas pengambilan hadiah ialah 60 hari setelah pengundian,” katanya.

Sementara perwakilan dari Dinas Sosial Sulawesi Selatan, Syamsuri Made Ali, mengatakan, jika hadiah tidak diambil dalam jangka waktu yang telah ditentukan maka akan dialihkan ke Dinas Sosial.

Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat, karena diundi secara resmi dengan menghadirkan Notaris, Dinas Sosial Sulsel serta pihak kepolisian.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2017/11/08/pengundian-periode-kedua-hut-ke-15-toko-alaska-ini-daftar-hadiah-menariknya